6 Villa Keren di Lombok Cocok Honeymoon Tak Terlupakan - Aneka Hotel Murah
Aneka Hotel Murah
Villa Pool Club Senggigi Beach Lombok

6 Villa Keren di Lombok Cocok Honeymoon Tak Terlupakan

Tidak akan pernah ada habisnya bila kita berbicara tentang penginapan, terlebih lagi penginapan untuk meningkati indahnya kebersamaan bersama pasangan dalam memenuhi rencana berbulan madu. Bukan hanya penginapan saja, bahkan destinasi di Indonesia pun selalu menjadi juara akan kecantikan dan keelokannya. Mulai dari destinasi liburan bersama keluarga hingga destinasi romantis bersama pasangan yang juga terkadang menjal hal sulit menemukan tempat penginapan yang cocok untuk berbulan madu di Lombok

Walaupun banyak sekali hotel mewah, mulai dari tarif menginap yang sangat terjangkau hingga yang Mewah nya melebihi Langit ke-7 di Lombok. Namun ada kalanya berkeinginan menginap dan berbulan madu di villa bukan?

Selain jauh lebih luas dan nyaman, privasi yang kita dapatkan di villa cocok banget untuk pasangan yang berbulan madu ataupun sekedar menghabisi libur akhir pekan bersama keluarga. Nah, bagi Anda yang punya rencana untuk honeymoon bersama pasangan atau liburan bersama keluarga di Lombok, kami punya rekomendasi 6 villa keren, romantis nan syahdu untuk Anda, berikut ulasannya.

Villa Jeeva Klui Resort

Villa Jeeva Klui Resort
Kolam Renang Villa Jeeva Klui Resort

Booking DISINI

Bukan hanya aman dan nyaman, villa keren dan romantis ini memiliki pantai pribadi khusus untuk Anda bila menginap disini. Meterial Bangunan dan Interior yang dipakai sangat menyuguhkan nuansa alam yang sangat eksotis, kurang apa coba untuk Anda yang ingin menikmati bulan madu bersama pasangan? Bahkan di beberapa Tipe Villa lainnya di Jeeva Klui Resort ini pun langsung bertatapan langsung dengan wajah pantai yang amat bersih dan pribadi, hanya berjarak 4-5 langkah aja Anda sudah bisa bermain-main dengan air pantai yang gemericik dan keren abis!

Tak usah takut kotor dengan pasir pantainya, langsung saja Anda berenang di infinity poolnya yang tepat berhadapan langsung dengan tepi pantai dan bersebelahan dengan restoran mewah nan eksotis. Bukan hanya itu saja, Bila Anda tidak menginginkan aktivitas basah lainnya hanya tinggal melipir ke Perpustakaan Resort nya dan penampilannya sungguh jauh berbeda dengan perpustakaan lainnya. Selain ruangan full ac, ruang bacanya pun telah disuguhkan dengan banyak sofa super empuk yang sangat nyaman dan cocok banget untuk tempat kongkow sambil nge-teh atau ngopi bersama pasangan saat sore hari atau sunset tiba. Villa yang sangat romantis nan syahdu bukan?

Villa Sudamala Suites Senggigi

Villa Sudamala Suites Senggigi
Outdoor Villa Sudamala Suites Senggigi

Booking DISINI

Cukup Berbeda dengan Villa Jeeva Klui diatas tadi, namun tak kalah unik dan menariknya bahwa Villa yang terletak sangat dekat dengan Tepi Pantai Senggigi ini telah memiliki Penghargaan dari TripAdvisor yang menjadi salah satu dari 25 Villa and Resort dengan rating tertinggi di Indonesia tahun 2014 & 2015 lho. Pastinya bukan tanpa alasan. Lokasinya yang sangat dekat dengan tepi Pantai Senggigi yang Pasir nya putih bersih dan air nya biru bening. Sangat Mustahil Bila Anda tidak tertarik untuk Berbulan madu bersama pasangan untuk melakukan banyak hal seperti Berenang atau bermain air saat menginap di Villa ini.

Bukan hanya aman dan nyaman saja, bahkan salah satu tipe villa nya memiliki kolam renang dan taman pribadi yang benar-benar Privasi! Kalau soal luasnya, jangan tanya lagi deh. Anda mau jungkir balik, bermain petak umpet pun bisa, luas banget! Villa yang memiliki tarif terjangkau ini pun memiliki fasilitas keren lainnya, seperti spa & Sauna yang unik dan menarik, ada pijat ala ala Bali dan Swedia yang alat pemijatnya menggunakan cangkang kerang hingga scrubbing pun puree menggunakan mangga dan mutiara.

Villa Karma Reef Resort

Villa Karma Reef Resort
Indahnya Villa Karma Reef Resort

Booking DISINI

Villa yang terletak di Gili Meno sebuah pulau paling Romantis diantara 3 Gili lainnya, Villa Karma Reef Resort ini bakal bikin Anda bersama Pasangan serasa berada di Surga Tropis di Langit ke-7 Lombok! Bayangin deh, coba saat Anda Honeymoon bersama Pasangan duh rasanya bagai menginap di Cottage Pinggir Pantai Pasir Putih sambil bersantai atau bercanda ria bersama pasangan di Balkon pribadi yang ditemani dengan Pemandangan Laut berair biru sebening kaca, Wow!

Baca juga: 5 Villa Di Berastagi Rekomendasi Terbaik Untuk Liburan

Sambil menikmati segelas teh atau secangkir kopi hitam di Cottage tipe Lumbung nya yang berdinding bambu dan dilengkapi tempat tidur luas berkanopi yang berhadapan langsung dengan cantiknya wajah pantai. Anda juga bisa menikmati segar dan sejuknya hawa pantai dari Gazejo Pribadi yang sangat menambah Aura Romantis nan Syahdu bersama Pasangan, lhoo

Villa The Oberoi Lombok

Villa The Oberoi Lombok
View Laut dari Villa The Oberoi Lombok

Booking DISINI

Bukan hanya 3 Villa diatas tadi saja, Anda udah pernah dengar Resort yang satu ini dong? Villa nan Romantis yang berada tepat di tepi Teluk Medana yang cantik luar biasa, Time of Your Honeymoon pun tak akan menjadi Biasa-biasa saja saat menginap di sini. Bukan hanya Indahnya Pemandangan Pantai dan Laut nya yang cantik dan aduhai romantisnya, Anda pun bisa langsung menikmati indah dan megahnya Gunung Agung langsung dari Jendela Kamar, sungguh Luar biasa cantik dan nyaman!

Baca juga: 5 Rekomendasi Villa di Pacet untuk Liburan Bersama Teman

Selain itu, Anda pun bisa memilih mau menginap bersama pasangan di villa yang menghadap langsung ke pantai, taman, atau dua-dua nya! Villa nya pun luas banget. Belum lagi dengan Gaya Arsitektur khas Bali yang bikin Suasana nya semakin hangat, eksotis, romantis, syahdu dan intim. Di beberapa tipe villa pun dilengkapi dengan Kolam Renang Pribadi yang sangat Privasi lhoo, pastinya bakal bikin suasana honeymoon Anda bersama pasangan semakin Aman dan Nyaman. Uniknya, ada banyak aktivitas yang cuma bisa Anda lakukan di sini, seperti menanam karang dan berkeliling Desa Tanjung dan Pasar Tradisional naik Cidomo dan pastinya bakal bikin momen bulan madu Anda semakin Berkesan yang Tak mudah dilupakan.

Villa Pool Club Senggigi Beach Lombok

Villa Pool Club Senggigi Beach Lombok
Villa Pool Club Senggigi Beach Lombok

Booking DISINI

Cuma ada total 16 Villa yang bisa Anda temukan di lahan seluas hampir 4 hektar ini, benar-benar Ekslusif banget. Dengan tarif villa yang cukup terjangkau, di setiap unit Villa nya pun mewah luar biasa. Dan yang uniknya disini adalah semua Villa nya dikelilingi oleh Kolam Laguna. Jadi kalau dilihat dari atas seluruh villa ini bagai di tengah pulau, sungguh menarik dan keren banget.

Baca juga: 6 Villa di Gili Trawangan Rekomendasi AHM untuk Liburanmu

Bukan hanya itu saja, setiap unit Villa sudah dilengkapi dengan Jacuzzi Pribadi yang Nyaman dan tertutup lho. Jadi, setelah Anda bersama pasangan berenang di kolam renang ataupun pantai, Anda bersama Pasangan pun bisa langsung berendam Air Hangat sambil dipijit lembut oleh Pasangan dan gelembung-gelembung air di Jacuzzi Pribadi Anda, alhasil semakin menambah suasana intim bersama pasangan tercinta bukan?

Villa Mahamaya Resort Lombok

Villa Mahamaya Resort Lombok
View Laut Lepas ala Villa Mahamaya Resort Lombok

Booking DISINI

Tak kalah Keren dan Romantis dari villa diatas, Vill yang juga termasuk Resort ini pun memiliki banyak keunikan tersendiri. Mahamaya sendiri artinya Surga Terindah. Menginap untuk Berbulan Madu bersama Pasangan di sini sungguh serasa berduaan di Pulau dan Surga Pribadi menikmati indahnya momen romantis sambil memandangi pantai dalam suasana tenang, aman, damai dan syahdu.

Selain menyuguhkan suasana yang sangat tenang, Anda akan dibuat terpukau karena resort ini dibangun dengan Material yang ramah lingkungan. Disisi lain, setelah asyik berenang secara intip dengan pasangan, Anda pun juga bisa mandi di kamar mandi outdoor pribadi yang privasi sambil memandangi indah luar biasa nya bintang di langit.

Sedangkan untuk aktivitas lain, jangan lupa deh Anda mencoba mengayuh kayak bersama pasangan saat menginap di vila and resort bertarif cukup terjangkau ini, dijamin moment honeymoon Anda bersama pasangan terasa semakin Romantis, Syahdu dan Berkesan.

Nah, dari beberapa Villa Keren, Mewah, dan Romantis di Lombok yang udah kami ulas diatas, Villa mana yang bikin pengen cepat honeymoon di lombok? Apakah villa yang pertama atau kedua atau ketiga atau bahkan semuanya?

6 Villa Keren di Lombok Cocok Honeymoon Tak Terlupakan
Rate this post

Rizka Wulandari

A Sundanese Hijab Explorer Girl

Add comment

Ads

Booking.com